Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 11/Manyaran Bantu Pemasangan Listrik Secara Gratis Warga Kurang Mampu


Wonogiri - Rabu(11/10/23), Listrik saat ini merupakan kebutuhan vital, tanpa arus listrik, kegiatan masyarakat menjadi terhambat, lantaran hampir semua kegiatan nyaris memerlukan arus listrik.

Implementasikan 8 Wajib TNI yakni, menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso berinisiatif membantu pemasangan listrik secara gratis untuk warga di wilayah Territorialnya.

Danramil mengatakan, ada Dua rumah warga yang kita bantu pemasangan instalasi listriknya secara gratis bersama dengan PLN, yakni Yuli Pramono(33Th) warga Dusun Demangan RT 003/018 dan Satini(68 Th) warga Dusun Platar RT 003/003 Desa Pijiharjo.

Kapten Arh Hadi Santoso menambahkan, hal itu sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpi, menghadirkan listrik untuk masyarakat tidak mampu yang selama ini belum dimilikinya.

" Dengan adanya pemasangan bantuan Listrik gratis ini, semoga keluarga bapak Yuli dan ibu Satini terbantu, serta bisa menikmati aliran listrik untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari ", harap Danramil.

Salah satu warga Yuli Pramono tidak bisa menyembunyikan rasa harunya, senyum hangat tampak mengembang diwajahnya. Ia tampak sumringah melihat kedatangan Danramil bersama dengan pegawai PLN saat memasang listrik dirumahnya.

" Syukur Alhamdulillah saya merasa sangat senang kepada bapak-bapak TNI, terima kasih atas bantuannya ", ucap Yuli. (Red).
berita Berita Satuan tni