Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Manyaran Pimpin Rehab Rumah Milik Anak Yatim Piatu

Wonogiri - Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi santoso beserta Tujuh anggota, bersama Sekdes Bero Heri dan Kadus Pagean Galih, serta Ketua RT 02 Pagean Rukijan dan Masyarakat  Dusun Pagean, melaksanakan karya bakti rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH).


Diketahui pemilik rumah Ananda Alifia (15) merupakan yatim piatu putri dari (Alm) Muhammad Marjuki dan (Alm) Katmi yang beralamat di Dusun Pagean RT 02/08, Desa Bero, Kecamatan Manyaran, Selasa(17/10/23).


Kapten Arh Hadi Santoso mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kerja Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat dalam rangka pengabdian kepada masyarakat guna membantu untuk meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. 

Danramil menambahkan, TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi diantaranya, melalui kegiatan membangun rumah warga yang tidak layak huni sehingga menjadi layak huni.


" Kita berharap nanti rumah yang selesai dibedah oleh Koramil dan warga ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi ananda Alifia yang telah kita bedah, hendaknya dirawat dan dipergunakan dengan baik, semoga bermanfaat dan membawa rejeki ", Katanya (Red).

berita Berita Satuan tni