Swipe up untuk membaca artikel

Ini Wanita-Wanita Tangguh Yang Turut Sukseskan TMMD Di Desa Rejosari


Wonogiri - Selasa (10/10/23), Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 118 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desa Rejosari, mendapatkan dukungan penuh dari segenap elemen masyarakat sekitar.

Semangat antusias warga bukan hanya dari kalangan bapak-bapak saja, ibu-ibu rumah tangga juga turut ambil bagian membantu pekerjaan dalam kegiatan TMMD di Desa Rejosari.

Para ibu-ibu ini mengambil perannya masing-masing, tidak hanya turut berpanas-panasan dilokasi sasaran fisik saja, sebagian ibu-ibu juga tampak menyumbangkan makanan dan minuman ala kadarnya.

Bahkan, mereka ada yang tergabung dalam dapur umum untuk membantu menyediakan makanan setiap harinya bagi anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, mereka adalah bagian tak terpisahkan dalam turut mensukseskan TMMD.

Adalah Yati(55Th) warga Dusun Pencil RT 02/03 yang rumahnya menjadi tempat menginap satgas, sekaligus dijadikan dapur umum. Yati mengisahkan, setiap hari dengan dibantu Tiga orang tetangga, dirinya mempersiapkan makanan untuk Satgas.

Dirinya bersama Nyami, Parni dan Risna mengaku ikhlas dan sangat senang, karena bisa turut membantu mensukseskan TMMD, walaupun tenaganya hanya digunakan untuk memasak didapur saja.

" Kami sangat senang dan ikhlas bisa membantu bapak-bapak TNI ", ungkapnya.(Red).
berita Berita Satuan tni