Swipe up untuk membaca artikel

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Danramil Pimpin Anggota Bantu Pembuatan Drainase


Wonogiri - Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Senin(09/10/23), Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi santoso, memimpin anggotanya melaksanakan Karya bakti bersama warga dalam pembuatan saluran air.

Melalui kegiatan gotong-royong yang dilakukan oleh TNI diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat.

Kapten Arh Hadi dalam kesempatannya mengatakan, Karya bakti merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga dapat membantu kesulitan masyarakat diwilayah binaan.

" Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat dan bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan ", terang Kapten Arh Hadi.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti diantaranya, Kepala Desa Karanglor Sumardi, Kadus, Ketua RT/RW dan masyarakat Dusun Mendongan, (red).
berita Berita Satuan tni