Swipe up untuk membaca artikel

Wakili Danramil, Serda Setya Hadiri Pertemuan Rutin Loka Karya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Puskesmas Tirtomoyo I

Wonogiri - Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serda Setya Agung mewakili Danramil Kapten Cpl Eko Joko menghadiri kegiatan pertemuan Rutin Loka Karya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Tahun 2023, Jum'at(1/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di aula UPTD Puskesmas Tirtomoyo I, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Tirtomoyo tersebut, dihadiri oleh Camat Tirtomoyo Suyatno, Kapolsek Tirtomoyo Iptu Utami, Kepala UPTD Puskesmas I dr. Alba Azizi. Turut hadir juga Kepala UPTD Puskesmas II dr. Rohmawati, Kepala Desa Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Tirtomoyo I, Korwil Dinas Pendidikan Kec. Tirtomoyo, Koordinator PLKB Kec. Tirtomoyo, Dinsos/TKSK Kec. Tirtomoyo, Koordinator Pendamping Desa dan Ketua Penggerak PKK.
Terpisah Danramil membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa, membangun kesehatan dalam hal meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, merupakan tanggung jawab kita bersama, secara terpadu dan kolektif, semua elemen bangsa baik yang terkait langsung maupun tidak.

Termasuk salah satunya dari TNI (Babinsa) sebagai leading sektor dan kerap memberikan masukan, harapan, serta pembinaan masyarakat akan peningkatan/pelayanan kesehatan. Danramil pun berkomitmen, akan siap mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan dilapangan, termasuk akan mengerahkan para Babinsa yang ada di wilayah masing – masing, (Red).
berita Berita Satuan tni