Swipe up untuk membaca artikel

Berikan Rasa Nyaman Pengunjung, TNI-Polri Di Bulukerto Laksanakan Pengamanan Di Objek Wisata Goa Resi

Wonogiri - Anggota TNI-Polri dari Koramil 21/Bulukerto dan Polsek Bulukerto melaksanakan pengamanan di objek wisata pada liburan Natal dan Tahun Baru 2024. 

Selasa(2/1/2024), seperti yang terlihat, anggota Koramil yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi, bersama dengan Kapolsek AKP Sandiya beserta anggota melaksanakan pengamanan di objek wisata Goa Resi yang berada di Desa Conto, Kecamatan Bulukerto.

Kegiatan tersebut, merupakan upaya dalam melakukan pengamanan, untuk membantu petugas wisata di lapangan dan memberikan rasa aman, nyaman kepada pengunjung. Menurut Danramil, bahwa keterlibatan pihaknya bersama anggota Polsek dalam pengamanan untuk memberikan imbauan kepada pengunjung sekaligus mengantisipasi kerawanan di area wisata.

"Kehadiran kami untuk  memantau langsung dengan membantu petugas yang ada di lapangan, untuk memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengunjung yang sedang melakukan liburan bersama keluarga di wisata ini, berjalan dengan lancar" katanya. 

Danramil menambahkan, pihaknya bersama Polsek selaku aparat kewilayahan akan bersinergi tentunya untuk memaksimalkan dengan mengantisipasi terjadinya kerawanan. " Melalui sinergitas antara TNI-Polri ini tentunya kami berharap, agar masyarakat yang berkunjung ke objek wisata, untuk mematuhi peraturan dan imbauan dari petugas, agar pengunjung dapat menjaga, baik itu keselamatan diri maupun materiil yang dibawa, sehingga keamanan pengunjung dapat terjamin ", pungkasnya.(Red).
berita Berita Satuan tni