Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Inf Handriya : Komsos Ditengah Patroli Lebih Efektif Sampaikan Himbauan Kepada Warga

Wonogiri - Selasa(2/1/2024) Malam, Anggota Koramil 16/Jatiroto melaksanakan patroli bersama dengan anggota Polsek Jatiroto dengan mendatangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan, sekaligus melakukan komunikasi sosial dengan warga, sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Danramil Kapten Inf Handriya menyampaikan, anggotanya selain melaksanakan patroli secara bersinergi bersama dengan anggota Polsek.

" Himbauan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di pedasaan sangat penting dilakukan, demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan ", Ucap Danramil.  

Kapten Inf Handriya menambahkan, selain melaksanakan patroli anggota juga menyempatkan untuk melaksanakan komunikasi sosial(Komsos) untuk memberikan himbauan maupun untuk menjalin keakraban dan menjaga tali silaturahmi.

" Dengan komunikasi sosial maka akan lebih efektif dalam menyampaikan himbauan kepada warga, sekaligus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga keakraban akan terus terjalin antara warga dengan aparat keamanan ", pungkasnya.(Red).
berita Berita Satuan tni