Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas TNI Polri Di Wuryantoro Amankan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Wonogiri - Guna memastikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat Ibadah Perayaan Misa Kenaikan Isa Al Masih, Kodim 0728/Wonogiri melalui para Babinsa melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah binaannya.

Salah satunya di wilayah Kecamatan Wuryantoro, Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Serka Ali Imran bersama Bhabinkamtibmas, dan aparat gabungan melaksanakan pengamanan di Gereja Khatolik Cristophurus. Kamis (9/05/24) kemarin. 

Kegiatan sinergitas dan solidaritas ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah serta memastikan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut, Serka Ali Imranmengatakan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk dapat beribadah sesuai agamanya masing-masing dengan khusyuk dan merasa aman juga nyaman.

Dalam kesempatan ini, Babinsa juga menghimbau kepada umat nasrani juga kepada masyarakat sekitar untuk saling bertolenrasi menjaga keamanan sehingga situasi berjalan kondusif hingga akhir acara.(Red).

berita Berita Satuan tni