Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Berikan Wabang Dan Kedisiplinan Siswa MA Al Muttaqien Pancasila Sakti


 

Klaten — Serka Sunaryo, Babinsa dari Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, bersama dua anggota lainnya, melaksanakan kegiatan yang penuh makna di MA Al Muttaqien Pancasila Sakti Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Pada hari Rabu (31/7/2024), mereka memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi sekolah tersebut.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan wawasan ilmu dan kedisiplinan kepada para siswa. Serka Sunaryo dalam sambutannya menjelaskan pentingnya rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme yang harus ditanamkan sejak dini. Ia mengharapkan agar generasi mendatang dapat menjadi bangsa yang maju, bermartabat, dan tidak mudah terpecah belah.

 

"Rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme sangat penting untuk ditanamkan sejak usia dini. Dengan wawasan kebangsaan yang kuat, kita berharap bangsa Indonesia bisa berkembang menjadi lebih maju dan bersatu," ujar Serka Sunaryo.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah MA Al Muttaqien Pancasila Sakti, Yayuk Madayani, S.Ag, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Babinsa yang telah memberikan materi tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan motivasi tambahan bagi para siswa untuk lebih mencintai tanah air dan berkomitmen dalam belajar.

 

"Pada kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para siswa dan diharapkan dalam kegiatan ini dapat terus berlanjut sebagai bagian dari upaya membangun karakter dan semangat kebangsaan di kalangan generasi muda," pungkas Yayuk Madayani, S.Ag. (Red)

 

berita Berita Satuan klaten polri sragen TMMD TMMD Reg tni