Swipe up untuk membaca artikel

Droping Material Ke Lokasi TMMD Reg 121 Kodim Klaten

Droping Material Ke Lokasi TMMD Reg 121 Kodim Klaten

 


KlatenTMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-121 Kodim 0723/Klaten, seperti pembuatan jembatan dan pembuatan talut yang sedang berjalan membutuhkan material pasir dalam jumlah besar. (26/07/24)

 

Ratusan semen terus digelontorkan ke Desa Tambong Wetan sasaran TMMD. Personil Satgas TMMD beserta warga masyarakat dalam penurunan material guna mengantisipasi keterlambatan material maka dilakukan droping sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan.

 

Muh Badawi selaku ketua BPD Desa Tambong Wetan mengatakan droping material ke lokasi sangat vital untuk menyelesaikan pekerjaan fisik, di awal-awal droping material sempat tersendat dan akhir-akhir ini sudah mulai lancar.

 

Itupun kadangkala masih muncul kendala, yakni manakala di lokasi TMMD mobil truk mengalami selip ban karena lokasi tanah yang masih belum padat, dan itu bisa diatasi bersama.

 

"Mudah-mudahan semuanya lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal yang direncanakan," ungkap Badawi. (Red)

berita Berita Satuan klaten polri TMMD TMMD Reg tni