Swipe up untuk membaca artikel

Inilah Lokasi Jembatan Yang Akan Di Buat Satgas TMMD Reg 121

Inilah Lokasi Jembatan Yang Akan Di Buat Satgas TMMD Reg 121

 


Klaten - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 121 TA 2024, akan dimulai awal 24 Juli 2024. Dengan waktu yang semakin dekat, Dandim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E.,M.Han telah melakukan berbagai penyiapan baik sarana maupun prasarana termasuk melakukan survei ke lokasi yang dijadikan sasaran fisiknya, (22/07/24).

 

Salah satu sasaran fisiknya adalah pembuatan jembatan yang sebelumnya belum ada, jembatan tersebut sangat dibutuhkan warga dan petani dalam pengangkutan serta aktivitas dalam pengolahan lahan sawah di Desa Tambong Wetan.

 

Menurut Dandim, jembatan itu sangatlah penting bagi petani khususnya, maupun warga Desa Tambong Wetan pada umumnya. Sehingga pengerjaannya nanti harus maksimal, sesuai SOP dan rancangan yang sudah dipersiapakan.

 

" Semoga nantinya jambatan beton yang kokoh dan kuat dari hasil TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten bermanfaat bagi petani dan warga " ujar Dandim.

 

Sementara itu Yuliarti,S.Pd selaku Kepala Desa Tambong Wetan menerangkan, selama ini warga yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang akan menuju sawah, harus memutar dan perlu ongkos tambahan untuk mengangkut hasil tani, bibit maupun pupuk. (Red)

berita Berita Satuan klaten polri TMMD TMMD Reg tni