Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten Ke-220


 

Klaten – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten yang ke-220 tahun 2024, Kapten Inf Luis Timur Riyanto selaku Danramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten, hadir bersama Muspika Wonosari pada upacara bendera yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Wonosari, (28/7/2024).

 

Upacara bendera tersebut dipimpin oleh Camat Wonosari, Sri Wahyuningsih SPsi, sebagai Inspektur Upacara (Irup). Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto, Staf Kecamatan Wonosari, Kepala Puskesmas Wonosari 1 drg Magdalena beserta tenaga kesehatan, serta Kepala Desa se-Kecamatan Wonosari.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama anggota Koramil 22 Wonosari adalah untuk mensukseskan peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten ke-220.

 

"Upacara ini merupakan bagian dari bentuk penghormatan dan kecintaan kita terhadap Kabupaten Klaten. Kami ingin memastikan peringatan ini berjalan lancar dan penuh makna," ujar Kapten Luis.

 

Danramil menambahkan bahwa perayaan ini tidak hanya sebagai ajang refleksi atas perjalanan Kabupaten Klaten selama dua abad lebih, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat kerjasama antara aparat pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat dalam mewujudkan kemajuan daerah.

 

Upacara bendera di halaman Kantor Kecamatan Wonosari ini berlangsung dengan khidmat, diwarnai dengan semangat kebangsaan dan rasa syukur atas pencapaian serta kemajuan Kabupaten Klaten. (Red)

 

 

berita Berita Satuan klaten polri sragen TMMD TMMD Reg tni