Swipe up untuk membaca artikel

Srikandi Desa Tambong Wetan Beraksi Di TMMD Reg



Klaten – Berjalannya TMMD Reg  di Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, menambah semangat gotong royong yang dilakukan warga bersama TNI, untuk merampungkan semua sasaran Fisik agar cepat selesai, (31/07/24).

 

Hal ini di semangati oleh seluruh warga baik laki laki maupun perempuan baik tua maupun muda, bekerja bersama sama dengan semangat gotong royong yang tinggi dalam pengerjaan pembuatan jembatan dan talud maupun sasaran fisik lainnya.

 

Srikandi Desa Tambong Wetan turun juga ke lokasi pembuatan talud dan jembatan untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanaan TMMD Reg  121 Kodim 0723 Klaten di Desa Tambong Wetan, panas terik matahari tak menjadi halangan bagi para Srikandi.

 

Terungkap dari Paryati (54) warga Desa Tambong Wetan, semangatnya untuk ikut gotong royong ini murni ihklas dan muncul dari lubuk hati yang paling dalam, untuk ikut berpartisipasi dalam pengerjaan seluruh sasaran TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten.

 

" semua warga akan merasakan hasil dari TMMD , jadi saya harus ikut juga aktif gotong royong, dari pada nganggur dirumah dan kerjaan rumah juga sudah selesai, saya sempatkan untuk bantu pak tentara, " tutur Paryati. (Red)

berita Berita Satuan klaten polri sragen TMMD TMMD Reg tni