Swipe up untuk membaca artikel

Subandi Tak Kendor Semangat Untuk Bantu TMMD Reg 121


Klaten - Terlaksananya TMMD Reg 121 di Desa Tambong Wetan Kec Kalikotes , memiliki efek samping yang sangat dahsyat bagi warga Desa dan TNI yang tergabung dalam Satgas, untuk selalu semangat dalam gotong royong membangun Desa  (29/07/24)

 

Terbukti dengan keguyuban warga desa Tambong Wetan dalam melaksanakan pengecoran jalan, baik tua maupun muda dan tak memandang usia, berkumpul bersama di jalan penghubung Desa Tambong Wetan dan Krakitan tersebut.

 

Subandi salah satu RT di  Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, tetap semangat bersama warga lain dan Satgas TMMD untuk bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan.

 

" saya ini salah satu sesepuh di Tambong Wetan, ya harus bisa ngasih contoh untuk warga saya, hanya melalui cara ini saya bisa mengabdikan diri saya untuk desa saya, " ungkap Subandi.

 

Berkat karunia dari Tuhan saya diberikan umur panjang dan kesehatan, pada TMMD di Desa Tambong Wetan akan saya bantu bersama dengan warga, semangat ini akan selalu ditingkatkan, karena natinya saya dan anak cucu saya yang akan merasakan hasil TMMD ini, imbuhnya. (Red)

berita Berita Satuan klaten polri sragen TMMD TMMD Reg tni