Swipe up untuk membaca artikel

Warga Tambong Wetan Bersama Kodim Klaten Bersihkan Jalan TMMD Reg 121

Warga Tambong Wetan Bersama Kodim Klaten Bersihkan Jalan TMMD Reg 121

 


Klaten – Berbagai persiapan dilakukan Kodim 0723 Klaten bersama warga Desa Tambong Wetan Kec Kalikotes Kabupaten Klaten dalam rangka menyambut pembukaan TMMD Reguler 121 Tahun 2024 yang akan dibuka 24 Juli mendatang, (22/07/24)

 

Kapten Arh Suparno selaku Komandan Koramil 01 Kota Kodim 0723/Klaten telah berkordinasi dengan Kepala Desa Tambong Wetan Juliarti,S.Pd agar seluruh warga Desa membantu dalam pelaksanaan penyiapan jalan yang akan dijadikan route para rombongan tamu undangan.

 

Dalam kesemapatan itu juga, Danramil berharap seluruh Kepala Dukuh, Ketua RW dan RT membantu mengerahkan warga untuk bergotong royong dalam pembersihan jalan maupun taman yang ada di depan rumah masing masing warga.

 

Sementara itu Sutarno (38) salah satu warga dan tokoh di Desa Tambong Wetan telah memberikan aksiknya untuk mengerahkan warganya, dan warga masyarakat pun sangat antusias dan bersemangat untuk bergotong royong.

 

Kemanunggalan serta kebersamaan TNI dengan warganya sangat terlihat jelas, semua berbaur dan bekerjasama tanpa ada rasa takut akan kotoran, agar jalan bersih dan rapi. (Red)

berita Berita Satuan klaten polri TMMD TMMD Reg tni