Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Klaten Berharap Warga Merawat Jembatan TMMD



Klaten – Hapir usai program TMMD Reguler 121 Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han berharap, agar warga masyarakat Desa Tambong Wetan menjaga dan merawat jembatan tersebut. Rabu (21/08/2024)

 

" Terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung program TMMD Kodim Klaten. Semua proyek fisik dan non fisik tidak bisa berjalan tanpa dukungan semuanya. Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin bisa berlanjut meski TMMD sudah usai, " tandas Dandim 0723/Klaten. 

 

Sementara itu, pembuatan jembatan di Desa Tambong Wetan yang saat ini sudah usai, oleh prajurit berkoordinasi dengan pemerintah Desa Tambong Wetan untuk sementara ditutup untuk angkutan umum. Hal itu dilakukan, jangan sampai jembatan belum diresmikan sudah terjadi kerusakan.

 

 " Yang terpenting, setelah diresmikan nanti masyarakat dipersilahkan untuk memakai. Hanya saja harapan Satgas TMMD agar jalan selalu dirawat jangan sampai rusak, " tambah Dandim.

 

Yuliarti,S.Pd Kepala Desa Tambong Wetan sangat terharu dan terkesan dengan perjuangan TNI khususnya Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten dalam membangun Desanya. Semua ketulusan dan keikhlasan para Prajuirt menjadi sebuah kenangn yang tak akan terlupakan.

 

" terima kasih, semoga jerih payah yang telah dilakukan bersama warga dan TNI maupun Polri akan bermanfaat dan dapat digunakan dalam jangka panjang, matur suwun, " ungkap Kadesa tambong Wetan. (Red)

berita Berita Satuan tni