Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Klaten Lega TMMD Selesai dan Resmi ditutup



Klaten – Seusai menutup TMMD Reguler 121 Kodim 0723/Klaten, Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Panglima Kodam IV Diponegoro Brigjen TNI Bambang Sujarwo, SH., M.Sos, MM. menyempatkan diri meresmikan dan meninjau sejumlah proyek fisik yang dikerjakan oleh TNI bersama warga. Kamis (22/08/2024)

 

Salah satunya proyek fisik utama di TMMD Kodim Klaten tidak luput dari kunjungan Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Panglima Kodam IV Diponegoro tersebut adalah Jembatan dan betonisasi jalan serta Talud baru hasil kerja keras warga dan TNI.

 

Dimana diketahui, jembatan itu merupakan akses pertanian warga Desa Tambong Wetan, yang digunakan untuk aktifitas menuju sawah dan menuju Desa Krajan maupun Desa Jogosetran.

 

Kapoksahli pun berpesan kepada Yuliarti.,S.Pd Kepala Desa Tambong Wetan agar selalu merawat jembatan dan jalan yang sudah dibeton serta seluruh sasaran TMMD yang sudah dicapi.

 

" semoga semua yang telah dibikin dalam TMMD ini dapat bermanfaat bagi warga Tabong Wetan dan sekitarnya, " kata Brigjen TNI Bambang Sujarwo, SH., M.Sos, MM..(Red)

 

berita Berita Satuan tni