Swipe up untuk membaca artikel

Disiapkan “Jurus Khusus “ Untuk Menjaga Hasil TMMD Kodim Klaten



Klaten – Banyak pihak yang berpesan hendaknya, TMMD Reguler 121  tahun 2024 Kodim 0723/Klaten, di Desa Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes , semua hasil pembangunan fisik hendaknya tetap terpelihara agar dapat bermanfaat dalam jangka panjang. Rabu (21/08/2024)

 

Hal itu dimaksudnya supaya hasil karya TNI bersama warga tersebut lebih lama masa pakainya. Terhadap pesan dan harapan tersebut, Danramil 01 Kota Kapten Arh Suparno telah mempersiapkan " jurus khusus ", untuk menjaga kemanunggalan antara TNI dan warga yang telah  terbina selama TMMD.

 

Termasuk semangat gotong royong yang semakin kental. Dikemukakan, untuk pemeliharaan dan pembersihan lingkungan desa, pihaknya merencanakan akan menggelar senam bersama dilanjutkan kerja bakti di Desa Tambong Wetan.

 

" Kami akan melaksanakan kegiatan gotong royong per dukuh. Saya akan perintahkan Babinsa Desa Tambong Wetang untuk selalu memonitor di wilayah binaannya khususnya kegiatan gotong royong,'' tandas Kapten Arh Suparno.

 

Kepala Desa Tambong Wetan Yuliarti,S.Pd juga sangat sependapat dengan program yang digulirkan oleh Komandan Koramil 01 Kota. Gotong Royong adalah ciri khusus bangsa Indonesia yang sudah mengakar sejak nenek moyang dahulu kala.

 

" kami akan terus menjaga seamngat gotong royong warga, dan akan merawat semua jerih payah TNI dalam TMMD Reg 121, terima kasih TNI ku, sukses selau, TNI AD selalu di hati Rakyat, " pungkas Kades Tambong Wetan. (Red)

berita Berita Satuan tni