Swipe up untuk membaca artikel

Jalan Dibeton TNI, Tidak Akan Menemui Beceknya Jalan Disaat Penghujan


Klaten  - Sejak awal Kades Tambong Wetan Yuliarti,Spd menyatakan bahwa betonisasi jalan di desanya yang dilaksanakan TNI bersama-sama warga dalam program TMMD Reguler 121 Kodim 0723/Klaten cukup vital, Selasa (13/08/2024)

 

Menurut Yuliartio,Spd melalui program TMMD, jalan yang ada Desa Tambong Wetan akan menjadi bagus karena dibangun dengan betonisasi. Dia dan warga lainnya, membayangkan, jika pembangnan jalan tersebut selesai, akan bisa digunakan untuk tranportasi roda dua dan roda empat dengan mudah dan lancar

 

Beberapa warga setempat juga menyatakan hal senada, seperti yang dikemukakan Giyanto (55), seorang petani yang tinggal di Desa Tambong Wetan. Ditemui disela sela keikutserataannya bergotong royong bersama warga lain juga para prajurit di proyek pengecoran jalan, Giyanto menyatakan betapa senang dan bersyukurnya warga Desa Tambong Wetan atas bantuan dari TNI Kodim Klaten.

 

" Sebelumnya, jalan yang saat ini dibangun bapak-bapak TNI, sangat becek apabila musim hujan. Sulit dilewati oleh kendaraan baik baik roda empat maupun roda dua. Untuk itu masyarakat sangat senang sekali kepad TNI Kodim Klaten yang mau membantu kesulitan yang dihadapi warga di Desa Tambong Wetan, " ungkap Giyanto. (Red)

berita Berita Satuan tni