Swipe up untuk membaca artikel

Terimakasih Pak Tentara, TNI AD Selalu di Hati Rakyat



Klaten - Ucapan dan ungkapan yang alirannya ucapan berterimakasih dengan peran para prajurit Kodim 0723/Klaten atas terlaksananya TMMD di Desa Tambong Wetan terus mengalir. Terlebih seiring akan usainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 121.  Rabu (21/08/2024)

 

Komandan Koramil 01 Kota Kapten Arh Suparno selaku penanggungjawab dilapangan mengungkapkan bahwa pelaksanaan TMMD Reguler 121 Kodim 0723/Klaten Tahun 2024 hampir usai. Pengerjaan sasaran fisik terutama rehab dan Rehab RLTH tinggal finising, sedangkan yang pembuatan jembatan sudah 100% selesai dan sasaran fisik lainnya tinggal finising juga.

 

" semua berkat kerja sama TNI, Polri dan warga Desa Tambong Wetan seluruh sasaran selesai 100 %, terima kasih warga tambong Wetan yang sudah aktif untuk menyelesaikan seluruh sasaran tanpa mengenal lelah, " kata Kapten Arh Suparnoi.

 

Yuliarti,S.Pd Kepala Desa Tambong Wetan mewakili warga desanya mengungkapkan, bahwa dengan kehadiran Satgas Tmmd Reg 121 Kodim 0723/Klaten, pihaknya merasa senang dan bangga sekali.

 

Selama TMMD, Satgas TMMD hadir di Tambong Wetan, untuk membantu dan membangun Desanya. Terlebih, lanjut Siti, selama berada di Desa Tambong Wetan, para prajurit saling bertegur sapa begitu ramahnya dengan warga Desa Tambong Wetan, kecamatan Kalikotes.

 

Bahkan disela-sela waktu luang, bapak-bapak TNI sering datang ke rumah warga untuk bersilahturahmi. Dan tidak jarang, antara TNI dan warga saling bercerita bertukar pikiran yang dapat menumbuhkan kebersamaan.

 

" Sungguh suasa seperti itu jarang terjadi di dusun kami. Terimakasih kepada bapak TNI Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten . Kami warga Desa Tambong Wetan bangga dengan tugas dan pengabdian bapak-bapak TNI, " pungkas Yuliarti. (Red)

berita Berita Satuan tni