Swipe up untuk membaca artikel

Waaster Panglima TNI Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Tambong Wetan


Klaten - Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Werijon, M.Han., CIQnR., CIQaR. Menyempatkan diri untuk memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten saat meninjau lokasi TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten. Selasa (6/8/2024)

 

Menurut  Brigjen TNI (Mar) Werijon, M.Han., CIQnR., CIQaR bantuan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk mendukung masyarakat dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan infrastruktur di desa tersebut.

 

" semoga ini dapat bermanfaat bagi warga, sehat selalu untuk warga Desa Tambong Wetan, " ungkap Waaster Panglima TNI.

 

Sementara menurut Yuliarti,S.Pd Kepala Desa Tambong Wetan bahwa bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga Desa Tambong Wetan, terutama di tengah situasi ekonomi yang menantang.

 

" terima kasih pak Jendral, semoga berkah dan barokah , " kata Kades Tambong Wetan.

 

Selain memberikan sembako, kegiatan TMMD juga mencakup pembangunan fisik seperti perbaikan jalan, renovasi rumah tidak layak huni (RTLH), serta pembangunan fasilitas umum lainnya. Partisipasi aktif dari TNI dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa. (Red)

berita Berita Satuan klaten polri sragen TMMD TMMD Reg tni