Swipe up untuk membaca artikel

Waaster Panglima TNI lihat Rembuk Stunting TMMD Reguler 121 Kodim 0723 Klaten



Klaten - Dalam upaya menekan angka stunting di Kabupaten Klaten, TMMD Reguler 121 Kodim 0723 Klaten mengadakan kegiatan rembuk stunting di Desa Tambong Wetan. Kegiatan ini mendapat perhatian khusus dengan kehadiran Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Werijon, M.Han., CIQnR., CIQaR. Selasa (6/8/2024)

 

Drg. Tri Sakti Handayani Kepala Puskesma Kalikotes mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gizi seimbang bagi anak-anak serta memberikan solusi nyata dalam upaya penurunan angka stunting.

 

Hadir dalam acara tersebut, Waaster Panglima TNI memberikan arahan dan motivasi kepada masyarakat serta aparat desa agar lebih aktif dalam melakukan upaya pencegahan stunting. Dalam sambutannya, Waaster Panglima TNI menekankan pentingnya sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mengatasi permasalahan stunting.

 

" Masalah stunting adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan kerjasama yang baik, saya yakin kita bisa menekan angka stunting di daerah ini ,sukses selalu Bu Kades , Desa Tambong Wetan tidak ada yang stunting, " ujarnya.

 

Kegiatan rembuk stunting ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui berbagai program pembangunan, termasuk kesehatan.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Desa Tambong Wetan dan sekitarnya, serta menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam upaya menekan angka stunting. (red)

berita Berita Satuan klaten polri sragen TMMD TMMD Reg tni