Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 03/Delanggu Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Dukuh, Ini Harapnya


 

Klaten – Koptu Tri Eko, Babinsa Koramil 03 Delanggu dari Kodim 0723 Klaten, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten. (18/09/2024)

 

Kegiatan Komunikasi yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dan informasi mengenai perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Saat ditemui, Koptu Tri Eko menyampaikan bahwa komunikasi sosial memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang harmonis.

 

"Kegiatan Komunikasi tidak hanya untuk mendengar keluhan atau aspirasi warga, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kerjasama di berbagai aspek kehidupan masyarakat," ujar Koptu Tri Eko.

 

Salah satu warga, Surono, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka.

 

"Kami sangat mengapresiasi keguyupan Babinsa bersama warga. Kehadiran beliau sangat penting dalam menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan sejahtera," kata Surono.

 

Melalui komunikasi yang baik bersama Warga, Koptu Tri Eko berharap dapat meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi pembangunan di Desa Dukuh. (Red)

 

 

berita Berita Satuan tni