Swipe up untuk membaca artikel

Wakili Danramil, Babinsa Koramil Juwiring Hadiri Jalan Sehat Peringatan HAORNAS Ke XLI Kecamatan Juwiring


 

KLATEN — Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XLI tahun 2024, Lapangan Akbar Desa Bulurejo Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten menjadi tempat berlangsungnya kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 630 peserta. Senin, (09/09/2024)

 

Serka Sudarlan, yang mewakili Komandan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723 Klaten turut berpartisipasi dalam acara ini. Peringatan Haornas juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Camat Juwiring Nindyarini Budi Wardani S.IP, MM, Kapolsek Juwiring yang diwakili oleh Aipda Dinar serta Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Juwiring, Sugiyarto S.Pd., M.Pd. Selain itu, para guru dari Sekolah Dasar se-Kecamatan Juwiring juga hadir memeriahkan acara.

 

Hari Olahraga Nasional, yang diperingati setiap tanggal 9 September, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang aktif dalam berolahraga dan mempromosikan gaya hidup sehat.

 

Serka Sudarlan, saat ditemui menyampaikan harapannya agar Peringatan Hari Olahraga Nasional ke XLI tahun 2024 ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berolahraga serta mendorong peningkatan kebugaran di tengah masyarakat.

 

"Acara jalan sehat ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga kesehatan melalui olahraga," ujar Serka Sudarlan

 

"Pada kegiatan jalan sehat peringatan Haornas ini juga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga. Semoga semangat berolahraga ini terus tumbuh dan berlanjut sepanjang tahun," pungkasnya. (Red)

 

berita Berita Satuan tni