Swipe up untuk membaca artikel

Do'a Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke 79

KARANGANYAR — Anggota Kodim 0727 Karanganyar melaksanakan do'a bersama dalam rangka HUT TNI ke-79 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-74 tahun 2024 di Mushola Al-Ikhlas Makodim, Kamis 03 Oktober 2024.

Acara ini merupakan bentuk syukur dan harapan agar TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Do'a bersama juga bertujuan untuk mendoakan kepada Prajurit TNI dari Kodim 0727/Karanganyar yang mengikuti pelaksanaan puncak peringatan HUT ke-79 TNI yang akan diadakan di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024), berjalan dengan aman dan lancar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyampaikan bahwa do'a bersama ini bukan hanya sebagai wujud syukur, tetapi juga sebagai momen refleksi bagi seluruh Prajurit TNI.

Kami berharap, melalui doa bersama ini, solidaritas dan semangat juang kita semakin kuat dalam menjalankan tugas negara serta mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," ujar Letkol Inf Army.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan tni